Sabtu, 26 November 2011

Motor Vespa Sebagai Wedding Transportation

Motor vespa, unik sebagai wedding transportation. Salah satu jenis motor ini memang mampu menghadirkan kesan klasik dan romantis. Romantis? Jika Anda pernah menonton film serial “Gossip Girl”, di salah satu episodenya menceritakan Dan Humphrey mengajak Serena van der Woodsen “nge-date”. Serena mengira Dan menjemputnya mengunakan vespa,dan ia tampak bahagia karena menurutnya vespa sangat “sweet” dan romantis, namun pada akhirnya Serena kecewa karena Dan ternyata menjemputnya mengenakan limosin, bukan vespa.
Motor-Vespa-Sebagai-Wedding-Transportation
Kendaraan pernikahan memang pada umumnya berupa kendaraan roda empat, mulai dari mobil mewah sampai klasik. Dan tidak ada salahnya bukan, jika Anda kali ini menggunakan alat transportasi lain, berupa motor vespa.
Bagi Anda yang tidak memiliki motor vespa, jangan khawatir. Anda bisa menyewa ke vendor alat transportasi pernikahan, atau mungkin teman-teman atau keluarga Anda bisa meminjamkannya. Setelah mendapatkan motor klasik ini, jangan lupa untuk menghiasnya.
 Motor-Vespa-Sebagai-Wedding-Transportation
Menghias motor vespa, sangatlah mudah. Anda bisa menghiasnya dengan karangan bunga mini di bagian depan dan belakang motor. Jangan lupa untuk mencari warna bunga yang “matching” dengan warna motornya. Anda juga bisa menuliskan tulisan “Just Married” di belakang motor, memberikan untaian kaleng atau pita di belakangnya. Sesuai dengan selera.
Terakhir, jangan lupa untuk meminta sang fotographer mengabadikan moment Anda, pasangan dan motor vespa tercinta.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar